Cara Membuat Cantik Wordpress

Wordpress Trik

Trik Membuat Cantik Wordpress

WP Plugin atau plugin wordpress banyak sekali tp wp plugin untuk mempertahankan pengunjung perlu di seleksi agar wp plugin tidak membebani loding blog khususnya blog wordpress.

Membuat kenyamanan pengunjung di blog merupakan salah satu hal yang penting untuk menjaga pembaca di blog Anda. Jika Anda ingin membangun sebuah bisnisonline maka perlu untuk menginstal wp plugin ini. Sebab pengunjung adalah pelanggan Anda.

Wp plugin sebuah pendukung blog yang menunjang kelancaran aktifitas kita di internet apalagi media sosial di internet telah merasuk di semua kalangan baik facebook, twiiter, google, yahoo, BlogBisnis, MySpace dan masih banyak lagi.

Wp plugin inilah yang menurut saya perlu di instal di blog wordpress Anda, wp plugin ini sangat mendukung blog dan bahkan bisa membuat nyaman para pengunjung, to the poin ya…, hehehe.

1. Wp plugin WPtouch
Wp Plugin ini sangat mendukung aktifitas browsing melalui handphone serta memudahkan pengunjung untuk membaca melalui jenis smartphone.

2. UpPrev NYTime Style “Next Post” animated button plugin
Wp Plugin ini bisa membuat blog kita kelihatan profesional dan yang paling penting kita tidak perlu mengeluarkan ratusan atau ribuan dolar untuk desain blog. Wp plugin ini gratis fungsinya untuk tombol “nex post” plugin ini sangat interaktif muncul di bagian bawah setiap artikel. Dengan tombol ini muncul dibagian akhir posting.

3. Broken Link Checker
Wp plugin ini bisa melihat lingk yang rusak di blog kita sehingga kita bisa langsung menghapusnya. Wp Plugin ini juga bisa langsung mengalihkan lingk yang rusak ke halaman tertentu.

4. Google Friend Connect
Wp Plugin Google Friend Connect dengan mudah dapat diinstal pada setiap blog untuk mencapai nuansa terhubung untuk pembaca Anda. Algoritma pintar Google akan menampilkan di kotak Google Friend Connect, campuran pics profil acak bersama dengan pics profil kontak dari orang yang melihat situs Anda. Jadi, jika teman-teman mereka juga terbuka mengikuti situs melalui Google Friend Connect, pembaca Anda akan melihat ini dan koneksi ini membangun kepercayaan.

5. Thank Me Later.
Plugin ini memungkinkan Anda sedikit untuk memiliki email otomatis dikirim ke commenters Anda, wp plugin ini berisi ucapan terima kasih atas waktu yang mereka habiskan di blog kita dan untuk berkontribusi pada diskusi pada posting. Ini adalah cara yang bagus untuk membangun blog bisnis.

6. Sharebar.
Wp plugin yang satau ini sangat menarik, Pernahkah Anda melihat blog yang di sisi kanan atau kiri halaman dan saat Anda gulir ke atas dan ke bawah ada sebuah kotak yang menampilkan berbagai icon sosial..? Sharebar adalah salah satu wp plugin yang dapat instal. Ini adalah plugin rapi dan pintar untuk mempertahankan pengunjung dan itu juga merupakan gadget menarik untuk situs Anda.

7. Facebook Comments for WordPress.
Sekarang ini hampir semua orang menggunakan Facebook. Jadikan blog anda sebagai firus di facebook, hehehe…, ini bukan firus beneran lo ya.., maksut saya.., setiap isi blog anda bisa anda posting langsung ke facebook dan memungkinkan orang untuk membuat komentar melalui profil Facebook Anda. Dengan begitu, anda tidak hanya mendapatkan komentar blog, namun pembaca Anda akan secara tidak sengaja berbagi blog Anda dengan teman-teman Facebook mereka. Dan itu tampak hebat, juga.

8. WP-UserOnline
Wp plugin ini pembaca Anda akan merasa terhubung dengan pembaca lain dari blog Anda. WP-UserOnline akan memungkinkan blog Anda untuk menampilkan jumlah pengguna online di setiap saat. Anda juga dapat mengatur “Siapa yang online?” Halaman di blog Anda yang akan statistik pengunjung detail dan tampilan di mana mereka berasal, apa yang mereka lihat dan siapa mereka. Plugin ini akan membuat blog Anda merasa jauh lebih hidup dan faktor intrik / rasa ingin tahu saja akan membantu mempertahankan pembaca setiap sesi.

9. WP Socializer.
Wp plugin ini memberikan tombol berbagai media sosial, Ikon dan link juga tersedia, sehingga Anda dapat menyesuaikan plugin untuk spesifikasi yang tepat, sehingga efisien dengan blog Anda. Pembaca Anda akan dapat berbagi blog Anda dengan teman-teman mereka dalam beberapa cara dengan plugin ini. Anda juga bisa membuat iklan diakhir postingan.

10. WP-PageNavi.
Lupakan “Older posts” dan “Newer posts” – WP-PageNavi menyediakan tombol halaman berupa angka yang bisa membuat pengunjung mengklik halaman yang mereka sukai. Tombol terlihat lebih baik daripada link teks biasa.

Inilah 10 wp plugin yang bisa membuat pengunjung betah di blog Anda..? silahkan Anda pilih, mana yang mau di instal terlebih dahulu…?

PS. Bagi yang belum pernah menginstal wp plugin silahkan tanya ke mbah google ya.., hehehe, cari saja “ cara instal plugin wordpress “ semoga bermanfaat.
Share this article :
Hobi Aneka Usaha 6:44 PM

+ komentar + 1 komentar

November 23, 2014 at 11:56 PM

perlu dicoca thu

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Collection of Free Web Templates 4'u - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger